Cara Membuat Bisnis Perjalanan Ramah KeluargaBagi orang tua yang bekerja, menyulap tuntutan bisnis dan kehidupan keluarga bisa menjadi tantangan. Dan jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk sering bepergian, Anda mungkin mendapati diri Anda berjuang untuk menahan semua bola di udara. Tapi bagaimana jika Anda bisa menggabungkan keduanya? Kami check in dengan tiga ahli untuk mendapatkan pemikiran mereka.

Bisakah perjalanan bisnis menjadi ramah keluarga?

Tentu, kata keluarga blogger Anne Taylor Hartzell dari Hip Travel Mama. “Tentu saja, itu tergantung pada perjalanan bisnis dan usia anak-anak Anda,” katanya. “Ketika anak-anak masih sangat muda, mereka sangat portabel, namun jadwal tidur bisa memberi dampak pada orang tua. Bepergian dengan dukungan bisa membuat semua perbedaan. “Dia menyarankan untuk membawa seorang kakek, teman, atau pengasuh untuk membantu dan memberikan pengasuhan anak di rumah untuk makan malam bisnis dan acara yang tidak ramah anak. “Manfaatkan klub anak-anak dan saudara-saudara yang lebih tua untuk mengasuh anak-anak sebentar untuk acara malam bisnis.”

Jen Leo, salah satu pendiri Kids N Trips setuju. “Kami telah melakukan perjalanan sebagai keluarga dengan suami saya ketika dia harus berada di kota yang berbeda untuk bekerja sejak putri kami adalah seorang bayi,” katanya. “Ini adalah kesempatan bagus untuk bersenang-senang di luar rumah tanpa menggunakan anggaran liburan penuh Anda.”

Tapi Eric Stoen dari Travel Babbo tidak begitu yakin bahwa perjalanan bisnis dan perjalanan keluarga adalah pertandingan yang dibuat di surga. “Saya tidak berpikir saya pernah melakukan perjalanan bisnis dan perjalanan keluarga campuran,” katanya. “Ketika saya memikirkan perjalanan bisnis yang sesungguhnya – konferensi dan pertemuan – saya tidak pernah mengambil anak-anak. Dulu saya sering bepergian ke St. John’s, Newfoundland dua kali setahun dalam pekerjaan lama saya dan tidak pernah membawa keluarga bersama meskipun kami pergi menonton ikan paus dan melakukan hal-hal meanyenangkan lainnya.

Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan mereka pada siang hari ketika saya mengadakan pertemuan. Dan bahkan sekarang setelah mereka lebih tua, saya memiliki masalah yang sama. “Tapi Eric mencatat bahwa dia dan keluarganya beruntung banyak bepergian sehingga mereka tidak benar-benar perlu menggabungkan pekerjaan dengan liburan. “Kami sering bepergian sebagai keluarga sehingga istri dan anak-anak saya tidak mencari alasan untuk bepergian lebih banyak jika menuju ke tempat yang menakjubkan untuk bekerja,” katanya. “Saya pergi, saya pulang, dan kemudian kami merencanakan perjalanan yang menakjubkan dengan semua orang.”

Cara mengubah perjalanan bisnis menjadi perjalanan yang ramah keluarga

“Seperti perjalanan, jadilah fleksibel jika bisa,” kata Anne. “Pertimbangkan untuk memperpanjang bisnis akhir pekan sampai Minggu dan Senin malam untuk mendapatkan tarif terbaik di hotel. Untuk perjalanan bisnis pertengahan minggu, menambahkan pada akhir pekan untuk dekompresi dan melihat-lihat adalah cara yang hebat untuk menggabungkan bisnis dengan kesenangan. “

Karena tak usah dikatakan bahwa perjalanan bisnis berarti seseorang harus bekerja, Jen menyarankan untuk melakukan beberapa penelitian lanjutan untuk menemukan cara agar keluarga yang lain bersenang-senang saat mereka sibuk. Anda juga dapat menggunakan fitur Tempat Terdekat TripIt yang baru untuk mengetahui lokasi terdekat. “Banyak kota memiliki museum, akuarium, taman, bioskop, bioskop, toko mainan anak-anak, atau toko es krim untuk dicoba,” sarannya. “Ketika anak perempuan kami masih bayi sampai usia balita, saya mencari sumber daya lokal seperti taman bermain indoor dan taman luar yang bagus untuk dibawa ke tempat sementara ayah sedang bekerja. Kami juga selalu berusaha meluangkan waktu bagi kita semua untuk bersama dan bersenang-senang, entah itu sedang makan bersama atau menonton film dan bermain game bersama di hotel. “

Karena bepergian dengan anak kecil tidak selalu mudah, terutama jika Anda terbang sendiri saat pasangan Anda bekerja, cari tahu sumber daya keluarga lokal mana yang dapat Anda manfaatkan. “Jika Anda bepergian dengan anak kecil, pertimbangkan untuk menyewa peralatan di tempat tujuan Anda sehingga Anda bisa bepergian lebih ringan,” saran Jen. “Juga, teleponlah pramamu terlebih dahulu dan tanyakan tentang pilihan penitipan anak, atau daftar terlebih dahulu dengan perusahaan penitipan anak setempat yang merawat petugas kebersihan mereka,” katanya.

Tujuan bagus untuk bizcations ramah keluarga

Anne mengatakan bahwa ketika datang ke perjalanan domestik, ada beberapa kota yang benar-benar meluncurkan karpet merah untuk keluarga dan sering bepergian dengan anak-anak. Di Orlando, dia mengatakan ada banyak hal yang harus dilakukan keluarga dan ini adalah tujuan populer untuk perjalanan bisnis dan konvensi. Dia mencintai New York karena ada banyak hal yang harus dilakukan untuk anak-anak dari segala usia, ditambah lagi, ini sangat mudah dicapai. Dan Seattle juga berhasil menduduki posisi tiga besar. “Mungkin saya bias karena Seattle adalah kota asal saya, tapi terutama selama bulan-bulan musim panas, Seattle adalah tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi untuk bisnis dan liburan!” Katanya.

“Konferensi yang diadakan di resor keluarga yang ramah dengan klub anak-anak sangat fantastis untuk keluarga yang menyukai kolam renang atau kegiatan yang direncanakan oleh staf hotel yang energik,” kata Jen. “Kami dimanjakan karena suami saya mengadakan konferensi tahunan di Atlantis Paradise Island Resort di Bahama pada tahun-tahun awal putri kami. Kami juga melakukan perjalanan keluarga yang melingkari bisnis di Las Vegas. “

Lakukan dan jangan-jangan untuk mencampur bisnis dengan senang hati

Sebagai blogger perjalanan keluarga, Anne memiliki banyak pengalaman menggabungkan perjalanan bisnis dengan perjalanan keluarga. Di sini, dia memesan up topnya dan tidak perlu dilakukan:

Lakukan perjalanan sesering mungkin dengan anak-anak Anda dan selalu pertimbangkan bagaimana Anda bisa memperpanjang perjalanan bisnis ke dalam pengalaman keluarga. Pada awalnya sulit, tapi tak lama kemudian, mereka akan mengemasi dan membawa tas mereka sendiri dan Anda akan bertanya-tanya kemana waktunya pergi saat Anda menyeret semua perlengkapan perjalanan itu.

Apakah memeriksa harapan Anda di pintu hotel. Bepergian dengan anak-anak membutuhkan banyak kesabaran dan fleksibilitas. Hal-hal akan menyamping. Anak-anak akan muntah di restoran tepat karena mereka menyajikan makanan epik, mereka akan demam pada pagi hari penerbangan Anda, mereka akan ribut dan menangis saat makan malam bisnis. Ini adalah bagian dari perjalanan.

Jangan lupa menetapkan harapan dengan anak yang lebih tua mengenai tanggung jawab kerja ibu atau ayah selama dalam perjalanan. Untuk perjalanan dimana saya meliput sebuah acara, kami selalu berbagi jadwal dan membicarakan bagaimana mama memiliki komitmen kerja dan berdiskusi kapan kami akan mengukir waktu keluarga untuk mencabut dan bermain!

Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Bepergian dengan anak-anak sulit dilakukan bagi setiap orang tua dan mencampur bisnis dengan liburan tidaklah mudah. Tetaplah untuk menumbuhkan lebih banyak keluarga yang sadar budaya dan terhubung!